10 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Obat Gagal Ginjal – Hal ini sarat dengan antioxidants dan nutrisi yang memiliki kuat efek pada tubuh. Ini termasuk meningkatkan fungsi otak, gemuk badan, menurunkan resiko kanker dan banyak lainnya manfaat luar biasa.

10 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

teh hijauJika anda ingin mencoba kualitas teh hijau secara gratis, maka anda bisa mendapatkan gratis kotak organik dan adil-perdagangan teh dari Pasar Berkembang.

1. Teh Hijau Mengandung Bioactive Senyawa Yang Meningkatkan Kesehatan

  • Teh hijau adalah lebih dari sekedar hijau cair.

Banyak bioactive senyawa dalam daun teh yang berhasil ke final minum, yang berisi jumlah besar nutrisi penting. Ini adalah kaya dengan polyphenols seperti flavonoids dan catechins, yang berfungsi sebagai kuat antioxidants (1). Zat-zat ini dapat mengurangi pembentukan radikal bebas dalam tubuh, melindungi sel-sel dan molekul dari kerusakan. Ini radikal bebas ini diketahui berperan dalam penuaan dan berbagai penyakit. Salah satu yang lebih kuat senyawa dalam teh hijau adalah antioxidant Epigallocatechin Gallate (EGCG), yang telah dipelajari untuk mengobati berbagai penyakit dan mungkin menjadi salah satu alasan utama teh hijau memiliki semacam kuat medicinal properties.

Teh hijau juga memiliki jumlah kecil dari mineral yang penting untuk kesehatan. Cobalah untuk memilih yang lebih tinggi kualitas merek dari teh hijau, karena beberapa dari yang lebih rendah kualitas merek dapat berisi berlebihan tingkat fluorida (2). Yang sedang berkata, bahkan jika anda memilih yang lebih rendah kualitas merek, keuntungan masih jauh lebih besar daripada risiko.

2. Senyawa dalam Teh Hijau Dapat Meningkatkan Fungsi Otak dan Membuat Anda lebih Pintar

  • Teh hijau tidak lebih dari sekedar membuat anda tetap terjaga, hal ini juga dapat membuat anda lebih pintar.

Kunci bahan aktif adalah kafein, yang dikenal stimulant. Ini tidak mengandung sebanyak kopi, tapi cukup untuk menghasilkan respon tanpa menyebabkan “sibuk” efek yang berhubungan dengan terlalu banyak kafein. Apa kafein pada otak adalah untuk memblokir suatu inhibitory neurotransmitter yang disebut Adenosine. Dengan cara ini, itu benar-benar meningkatkan penembakan neuron dan konsentrasi dari saraf seperti dopamine dan norepinephrine (3, 4). Kafein telah intensif dipelajari sebelumnya dan secara konsisten mengarah ke perbaikan dalam berbagai aspek fungsi otak, termasuk meningkatkan mood, kewaspadaan, waktu reaksi dan memori (5).

Namun… teh hijau mengandung lebih dari hanya kafein. Ini juga memiliki asam amino L-theanine, yang dapat melewati blood-brain barrier (6). L-theanine meningkatkan aktivitas inhibitory neurotransmitter GABA, yang memiliki anti-kecemasan efek. Hal ini juga meningkatkan dopamine dan produksi gelombang alpha di otak (7, 8, 9).

Studi menunjukkan bahwa kafein dan L-theanine dapat memiliki synergistic efek. Thecombination dari keduanya adalah sangat kuat dalam meningkatkan fungsi otak (10). Karena L-theanine dan semakin kecil dosis kafein, teh hijau bisa memberikan banyak milder dan jenis lain dari “buzz” dari kopi.

Banyak orang melaporkan mengalami lebih stabil energi dan menjadi lebih produktif ketika mereka minum teh hijau, dibandingkan dengan kopi. Bottom Line: teh Hijau mengandung sedikit kafein dari kopi, tapi cukup untuk menghasilkan efek. Hal ini juga mengandung asam amino L-theanine, yang dapat bekerja synergistically dengan kafein untuk meningkatkan fungsi otak.

3. Teh hijau Meningkatkan Membakar Lemak dan Meningkatkan Kinerja Fisik

Jika anda melihat daftar bahan-bahan untuk membakar lemak suplemen, kemungkinan besar bahwa teh hijau akan berada di sana. Hal ini karena teh hijau telah ditunjukkan untuk meningkatkan lemak terbakar dan perkuat metabolic rate, manusia dikendalikan percobaan (11, 12). Dalam satu studi di 10 sehat pria, teh hijau meningkatkan pengeluaran energi oleh 4% (13).

Lain studi menunjukkan bahwa lemak oxidation telah meningkat sebesar 17%, yang menunjukkan bahwa teh hijau mungkin selectively meningkatkan pembakaran lemak (14). Namun, saya ingin menunjukkan bahwa beberapa studi pada teh hijau tidak menunjukkan adanya peningkatan metabolisme, sehingga efeknya mungkin bergantung pada masing-masing (15).

Kafein sendiri juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan penampilan fisik oleh bergerak fatty acids dari jaringan lemak dan membuat mereka tersedia untuk digunakan sebagai energi (16, 17). Dalam dua terpisah review penelitian, kafein telah ditunjukkan untuk meningkatkan penampilan fisik oleh 11-12%, di atas rata-rata (18, 19).

4. Antioxidants dalam Teh Hijau Dapat Menurunkan Resiko Berbagai Jenis Kanker

  • Teh Hijau Dengan Panci Dan Cangkir

Kanker ini disebabkan oleh pertumbuhan yang tidak terkendali dari sel-sel. Ini adalah salah satu dunia yang terkemuka penyebab kematian. Itu juga diketahui bahwa kerusakan oxidative contributes untuk pengembangan kanker dan antioxidants dapat memiliki efek protektif (20). Teh hijau merupakan sumber yang kuat antioxidants, jadi masuk akal bahwa hal itu bisa mengurangi risiko anda dari kanker, yang tampaknya untuk dilakukan.

Kanker payudara: Sebuah meta-analisis dari observational studi menemukan bahwa whomen yang minum paling teh hijau memiliki 22% lebih rendah risiko mengembangkan kanker payudara, yang paling umum kanker pada wanita (21). Kanker Prostate: Satu studi menemukan bahwa orang yang minum teh hijau memiliki 48% lebih rendah risiko mengembangkan kanker prostate, yang adalah yang paling umum kanker pada pria (22).
Colorectal kanker: Sebuah studi 69,710 wanita Cina menemukan bahwa green tea drinkers memiliki 57% lebih rendah risiko kanker colorectal (23).

Beberapa lainnya observational studi menunjukkan bahwa teh hijau drinkers adalah signifikan kurang kemungkinan untuk mendapatkan berbagai jenis kanker (24, 25, 26). Hal ini penting untuk menjaga dalam pikiran bahwa mungkin ide yang buruk untuk menempatkan susu dalam teh, karena dapat mengurangi antioxidant nilai (27). Bottom Line: teh Hijau telah kuat antioxidants yang dapat melindungi terhadap kanker. Beberapa studi menunjukkan bahwa teh hijau drinkers punya menurunkan resiko berbagai jenis kanker.

5. Teh hijau Dapat Melindungi Otak Anda di Usia Tua, akan Menurunkan Risiko Anda dari alzheimer dan parkinson

  • Lansia Pria Dan Wanita yang Memegang Cangkir Teh

Tidak hanya dapat teh hijau meningkatkan fungsi otak dalam jangka pendek, mungkin juga melindungi otak anda di usia tua. Alzheimer adalah penyakit yang paling umum penyakit neurodegenerative pada manusia dan penyebab utama yang singkat akal. Penyakit parkinson adalah kedua yang paling umum penyakit neurodegenerative dan melibatkan kematian dopamine memproduksi neuron di otak.

Beberapa studi menunjukkan bahwa senyawa catechin dalam teh hijau dapat memiliki berbagai efek protektif pada neuron dalam uji tabung dan hewan model, potentally menurunkan resiko alzheimer dan parkinson (28, 29, 30). Bottom Line: bioactive senyawa dalam teh hijau dapat memiliki berbagai efek protektif pada neuron dan dapat mengurangi resiko penularan penyakit alzheimer dan parkinson, dua yang paling umum gangguan neurodegenerative.

6. Teh hijau Dapat Membunuh Bakteri, Yang Meningkatkan Kesehatan Gigi dan Lowers Risiko Anda dari Infeksi

  • Teh hijau dalam Sendok Kayu

Yang catechins dalam teh hijau lain efek biologis juga. Beberapa studi menunjukkan bahwa mereka dapat membunuh bakteri dan menghambat virus seperti influensa virus, berpotensi menurunkan risiko anda dari infeksi (31, 32, 33, 34).

Streptococcus mutans adalah hal utama untuk merusak bakteri di dalam mulut. Hal ini menyebabkan plakat formasi dan seorang pemimpin contributor ke rongga dan pembusukan gigi. Studi menunjukkan bahwa catechins dalam teh hijau dapat menghambat pertumbuhan streptococcus mutans. Teh hijau konsumsi dikaitkan dengan peningkatan kesehatan gigi dan menurunkan resiko caries (35, 36, 37, 38, 39, 40).

Lainnya manfaat luar biasa dari teh hijau… beberapa studi menunjukkan bahwa hal itu dapat mengurangi napas yang buruk (41, 42). Bottom Line: catechins dalam teh hijau dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan beberapa virus. Ini dapat menurunkan resiko infeksi dan menyebabkan perbaikan dalam kesehatan gigi, menurunkan resiko caries dan mengurangi napas yang buruk.

7. Teh hijau Dapat Menurunkan Risiko Tipe II Diabetes

  • Es Teh di Gelas

Tipe II diabetes adalah penyakit yang telah mencapai proporsi epidemi di masa lalu beberapa dekade dan sekarang afflicts sekitar 300 juta orang di seluruh dunia. Penyakit ini melibatkan memiliki peningkatan gula darah tingkat dalam konteks resistensi insulin atau suatu ketidakmampuan untuk menghasilkan insulin.

Studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi kadar gula darah tingkat (43). Satu studi di Jepang individu menemukan bahwa mereka yang minum paling teh hijau memiliki 42% lebih rendah risiko mengembangkan tipe II diabetes (44).

Menurut review dari 7 studi dengan total 286,701 individu, green tea drinkers memiliki 18% lebih rendah risiko menjadi diabetes (45). Bottom Line: Beberapa dikendalikan percobaan menunjukkan bahwa teh hijau dapat menyebabkan ringan penurunan gula darah tingkat. Ini mungkin juga akan menurunkan risiko mengembangkan tipe II diabetes dalam jangka panjang.

8. Teh hijau Dapat Mengurangi Risiko Anda dari Penyakit Kardiovaskular

  • Bubuk Teh Hijau

Kardiovaskular penyakit, termasuk penyakit jantung dan stroke, adalah yang terbesar penyebab kematian di dunia (46). Studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan beberapa yang utama faktor-faktor risiko untuk penyakit ini.

Ini termasuk total kolesterol, LDL kolesterol dan triglycerides (47). Teh hijau juga secara dramatis meningkatkan antioxidant kemampuan darah, yang melindungi LDL kolesterol partikel dari oxidation, yang merupakan salah satu bagian dari jalan yang menuju ke jantung (48, 49, 50).

Mengingat menguntungkan efek pada risiko faktor-faktor, hal ini tidak mengejutkan untuk melihat bahwa green tea drinkers memiliki hingga 31% lebih rendah risiko penyakit kardiovaskuler (51, 52, 53). Bottom Line: teh Hijau telah ditunjukkan untuk menurunkan total dan LDL kolesterol, serta melindungi LDL partikel dari oxidation. Observational studi menunjukkan bahwa teh hijau drinkers punya menurunkan resiko kardiovaskuler.

9. Teh hijau Dapat Membantu Anda menurunkan Berat badan dan Menurunkan Resiko Menjadi Obese

  • Secangkir Teh Hijau Dengan Daun

Mengingat bahwa teh hijau dapat perkuat metabolic rate dalam jangka pendek, masuk akal bahwa hal itu bisa membantu anda menurunkan berat badan. Beberapa studi menunjukkan bahwa teh hijau mengarah ke decreases dalam lemak tubuh, terutama di bagian perut daerah.

10. Teh hijau Bisa Mengurangi Risiko Anda Mati dan Membantu Anda Hidup lebih Lama

  • Tentu saja, kita semua harus mati pada akhirnya. Itu tidak bisa dihindari.

Namun, mengingat bahwa green tea drinkers yang di turunkan resiko penyakit kardiovaskuler dan kanker, masuk akal bahwa hal itu bisa membantu anda hidup lebih lama. Dalam sebuah studi dari 40,530 Jepang orang dewasa, mereka yang minum paling teh hijau (5 atau lebih cangkir per hari) yang secara signifikan kurang mungkin untuk meninggal selama satu jam 11 tahun periode (58):

  1. Kematian dari semua penyebab: 23% lebih rendah pada wanita, 12% lebih rendah pada pria.
  2. Kematian dari penyakit jantung: 31% lebih rendah pada wanita, 22% lebih rendah pada pria.
  3. Kematian dari stroke: 42% lebih rendah pada wanita, 35% lebih rendah pada pria.

Lain studi di 14,001 tua Jepang individu berusia 65-84 tahun menemukan bahwa mereka yang minum paling teh hijau adalah 76% lebih sedikit kemungkinan untuk mati selama 6 tahun belajar periode (59).

Membawa Pulang Pesan

Jika anda ingin mencoba ini gratis, maka saya benar-benar merekomendasikan hal ini tinggi-kualitas organik teh hijau dari Pasar Berkembang. Dalam rangka untuk merasa lebih baik, menurunkan berat badan dan menurunkan risiko penyakit kronis tersebut, maka anda mungkin ingin mempertimbangkan membuat teh hijau secara teratur bagian dari hidup anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *