Penyakit HVP Menyebabkan Kanker

Sebuah cepat berkembang subset dari kepala dan leher kanker yang diperoleh melalui human papilloma virus (HPV). Virus ini telah diidentifikasi sebagai seorang manusia karsinogen a selama enam jenis kanker, termasuk leher rahim, penis, vulva, vagina, anus dan oropharynx.

Ada banyak subtypes dari HPV. Namun, epidemiologic dan molekul studi telah mengidentifikasi HPV-16 genotype sebagai utama causative agent. Di oropharynx adalah daerah tenggorokan yang berisi sejumlah struktur, termasuk dasar lidah dan tonsils. Sekarang diperkirakan sekitar 70 persen dari semua kanker dari oropharynx yang disebabkan oleh HPV; ini telah dianggap epidemi dari waktu kita.
Baca juga Obat Epilepsi Alami

Oleh 2020, tahunan, jumlah kasus HPV yang terkait dengan oropharyngeal penyakit ini diperkirakan melebihi jumlah kasus dari HPV-mediated kanker serviks.

Penyakit HVP Menyebabkan Kanker

Di AS, 78 persen dari HPV-terkait kanker pada pria adalah kanker oropharyngeal. Sebagai hasilnya, hal ini penting untuk mempertimbangkan cara-cara untuk memperluas kami HPV pencegahan upaya untuk laki-laki dan laki-laki.
HVPLainnya beresiko tinggi HPV genotypes seperti HPV-18, 31 atau 33 juga causative, tetapi kurang umum. HPV menyebabkan kanker tenggorokan dalam banyak cara yang sama seperti yang menyebabkan kanker di leher rahim. Virus DNA menggunakan sehat manusia sel-sel untuk menghasilkan dua membahayakan protein yang disebut E6 dan E7. Ini mengikat dan menutup, dua penting tumor-suppressor protein.

‘Bagus pasien outcomes’ dalam kanker thyroid kasus meskipun dramatis meningkat di incidence

Sampai dengan 90 persen dari pasien dengan HPV kanker oropharyngeal hadir dengan sebuah asymptomatic leher benjolan. Kadang-kadang primer tumor situs di amandel atau dasar lidah tidak terlihat karena ini tumours sering kecil dan tersembunyi dalam berlimpah sekitarnya tonsillar jaringan.

Pada masa pengobatan, pasien-pasien ini cenderung menjadi 10 tahun lebih muda bila dibandingkan dengan HPV negatif pasien, banyak di akhir 40-an atau awal 50-an. Ini perbedaan dalam pasien usia memiliki implikasi utama dalam hal kemampuan untuk mentoleransi pengobatan, yang dapat mempengaruhi prognosis.

Pengobatan dapat meliputi pembedahan, terapi radiasi dan/atau kemoterapi. HPV – positif kanker oropharyngeal memiliki signifikan lebih baik tanggapan untuk pengobatan karena secara keseluruhan ada lebih sedikit mutasi dalam tumours.
Vaksinasi
The HPV vaksin telah menarik cukup negatif perhatian baru-baru ini di bulan mengenai vaksin safety dan efficacy, jangan mempercayai dari perusahaan farmasi dan pemerintah dan keyakinan bahwa sekolah-usia anak-anak terlalu muda untuk vaksinasi HPV.

Sejak pertama kali menjadi berlisensi pada awal tahun 2006, lebih dari 200 juta dosis vaksin telah didistribusikan di seluruh dunia. Hal ini telah telah berulang kali diteliti dan scrutinised dan studi secara konsisten melaporkan sangat vaksin yang efektif dengan mengagalkan keselamatan profil.

Tidak ada vaksin atau obat yang 100 persen aman. Keprihatinan tentang vaksin jatuh ke dalam empat kategori utama, chronic kemudian lelah, kompleks regional pain syndrome dan postural orthostatic tachycardia syndrome dan penyakit autoimmune. Jutaan wanita telah diselidiki tapi studi secara konsisten melaporkan tidak ada bukti ini syndromes yang terkait dengan HPV vaksinasi. Jumlah pasien yang melakukan presentasi dengan gangguan serupa di divaksin dan non-divaksin populasi.

Vaksin yang menyebabkan beberapa efek samping tapi yang paling umum memburuk peristiwa ini dilaporkan masih dianggap ringan. Ini temuan yang serupa dengan keselamatan tinjauan dari dua remaja lain vaccines – meningococcal vaccines dan tetanus booster vaccines. Untuk yang serius memburuk peristiwa ini dilaporkan, belum ada pola yang tidak biasa atau clustering yang akan menyarankan bahwa peristiwa ini disebabkan oleh HPV vaksin.

Ini adalah temuan dari artikel yang diterbitkan dalam the Lancet, Lancet Oncology, Lancet Penyakit Menular dan the New England Journal Obat.

Sebuah agresif berdiri di HPV immunisation dan pemutaran film adalah diperlukan untuk mencegah hilangnya banyak nyawa dari kanker yang sebagian besar preventable.

Vaccinating gadis-gadis dan anak laki-laki akan menyebabkan penurunan transmisi HPV tarif dan meningkatkan kekebalan kawanan, dan akan mencegah tidak hanya kanker serviks tapi juga yang lain HPV-terkait malignancies di kedua perempuan dan laki-laki.

Ini telah menjadi pengalaman di Australia dan negara-negara lain yang memimpin perang melawan HPV kanker. Yang HSE telah membentuk mengagalkan program vaksinasi untuk gadis-gadis muda. Vaksinasi kedua anak laki-laki dan perempuan adalah sekarang diperlukan segera jadi itu yang penuh manfaat dari program vaksinasi dapat menyadari. James Paul o’neill adalah seorang professor of otolaryngology, kepala dan leher bedah, di the Royal College of dokter Bedah di Irlandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *